2008/7/4 Adi Nugroho <[EMAIL PROTECTED]>:

> Lho, bukannya memang terpisah?
> Coba dilihat lagi baik baik.
> ada IN, ada OUT, ada TOTAL.
>
> Perkecualian cuma di General interface statistics (namanya juga general).
>
> Kalau di menu paling atas, IP Traffic monitor, malah dikasih berpasangan (IN
> dan OUT) untuk setiap session.

Maksud saya yg di menu untuk melihat traffic berdasarkan port-nya.
Intinya saya mau tau traffic yg membuat outgoing tinggi apa saja,
incoming tinggi apa saja. Yang dipasang berpasangan itu kan berarti
tidak digambarkan secara terpisah, jadi agak susah bacanya, mesti
melihat portnya mana yg source port mana yg destination port dari situ
baru ketahuan arahnya.