Cecep Mahbub wrote:
2008/7/30 sutarman <[EMAIL PROTECTED]>:
Salam master2 semunya
Saya mau upgrade linux FC 6 ke FC 9
Gimana cara upgradenya agar konfigurasi yang telah berjalan di FC 6 tidak
terhapus
Apa pada saat instalasi FC9 dan dengan memilih upgrade maka semua
konfigurasi lama tidak akan terhapus

Mohon pencerahannya

Trims
sutarman

Biasanya, untuk upgrade dari versi yang berbeda cukup jauh tidak
disarankan. Dan saya juga tidak menyarankannya, lebih baik menyiapkan
waktu khusus untuk prose instalasi baru dan migrasi konfigurasi ke
sistem baru.

Cecep

To Mas Sutarman,

Untuk upgrade ke versi diatasnya pada prinsipnya tidak akan menghapus data/system, saya pernah upgrade dari FC5 ke FC6 trus ke FC7 data dan konfigurasinya gak hilang. Tetapi alangkah baiknya untuk melakukan install ulang lagi kl ingin memakai FC9 dikarenakan di FC9 ada byk inovasi2 dan ada program yang tidak digunakan lagi di FC9 alias diganti
dengan program yg lain.
Biar lebih seru diskusi fedoranya main ke http://forum.fedora.or.id/

Regards,
Gustie Omiko