To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, August 20, 2008 7:53 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] LTSP Server dengan Ubuntu 8.04

2008/8/15 blank idea <[EMAIL PROTECTED]>:
Teman milis yang pintar,
Aku ada masalah tentang pembuatan server LTSP. Saya menggunakan Ubuntu
8.04. Menurut petunjuk yang saya dapatkan dari help.ubuntu.com, kita
bisa gunakan 8.04 alternate dan tinggal pencet F4 untuk instalasi. Sudah
kulakukan dan selesai instalasinya. Namun, saat client booting, dia
tidak sampai X server dan mandeg sampai tulisan initramfs (kalo nggak
salah begini tulisannya). Pertanyaannya :
Bagaimana cara untuk mengatasi hal ini?

Mas,

Kenapa ga coba pake Edubuntu aja ? install secara normal seharusnya
dah jalan LTSP nya :)
atau pake K12LTSP (ada yg Fedora Core 6 dan CentOS 5.0.0) atau pake
OpenSuse 11 (KIWI-LTSP)
dijamin puasss .. :)

Best Regards,
Donny Christiaan.