betul kata pak Justinus , ekiga dulu gnome meeting.

setelah di coba bisa berhasil komunikasi antar ekiga dan netmeeting ,
kalau dilihat sih netmeeting menggunkan protocl h323 utk voice dan
ekiga sip dan h323 .
saya test video send and receive kedua aplikasi tersebut bisa
berkomunikasi dengan lancar , lalu saya coba chat n whiteboard
ternyata tidak berhasil .
akhir mengakalinya saya active khan remote desktopnya linux di remote
pake vnc windows , lalu jalankan  gimp di linux  jadi deh whiteboard
sharing  =))

sonjaya
http://idsale.blogspot.com
http://www.pojokdomain.com(sell & buy domain with free )