On Tue, 2009-01-20 at 16:49 +0700, Misbakhul Munir wrote:

> -cecep-
>
> Terima kasih mas cecep,
>
> Saya udah coba install skype tapi waktu install masih dependencies yg
> lain.
> Jadi hasilnya waktu di klik skype-nya gak mau jalan (lagi/masih mencari
> cara utk install skype)
> Mgkin ada software yg lain???
> Sekali lagi terima kasih,
>
> Rgds,
> Misbah

Saya baru aja install Skype di ubuntu HH mengikuti petuah dari medibuntu
nyo...@nyoman:~$ sudo wget
http://www.medibuntu.org/sources.list.d/hardy.list
--output-document=/etc/apt/sources.list.d/medibuntu.list

nyo...@nyoman:~$ sudo apt-get update && sudo apt-get install
medibuntu-keyring && sudo apt-get update

nyo...@nyoman:~$ sudo apt-get install skype

Nyoman