Halo rekan2

Ada yang tahu di mana ya settingan untuk desktop efect di Ubuntu 8.10 ?
Ceritanya gini,

Sebelumnya saya pakai Ubuntu HH, karena sesuatu dan lain hal, HDD SCSI
berulah, gak bisa masang HDD 8 buah akhirnya Ubuntu HH itu saya format
dan install Ubuntu Intrepid
Kebetulan saya punya 2 HDD SCSI, sda saya format semua tetapi sdb saya
tetap mount ke /home

Nah sekarang masalahnya, kalau saya set
System -> Preference -> Appereance -> Effects
ke Normal atau Extra, maka title barnya nggak mau munculin tombol X
(close), Minimize, Maximize bahkan move pun nggak bisa
Contohnya:
http://116.68.169.205/images/screenshot.png

Kira2 di mana ya setingannya biar saya ga usah buat profile/home folder
baru ?

Oh iya.. saya belum coba sih pakai username lain, apa bermsalah juga

Nyoman