2009/2/5 M.Ika <muhammad....@sanyo-sei.co.id>:
> Rekan-rekan,
> seorang teman baru saja migrasi ke ubuntu 8.10 semua hardware berjalan
> dengan baik.
> namun ketika dia mengerjakan TA dengan oowriter dan menjalankan koffeine,
> tiba2 laptop hang.
kaffeine kalau tidak salah akan running sempurna di KDE dan pasti
membutuhkan memori yang lebih besar dibandingkan dengan GNOME, kenapa
tidak pake movie player aja.
> semua program mendadak ngambek. satu-satunya jalan dengan booting ulang.
> dan hal ini terjadi beberapa kali. sehingga untuk mengerjakan TA, dia
> kembali lagi ke windows.
Kenapa mesti @win lagi khan yang dibuhkan hanya OOo, apalagi sekarang
ada versi 3.1
> berhubung saya sendiri baru pertama ini menemui hal yang demikian, jadi
> tidak tahu apa yang mesti di cek.
> mungkin ada teman2 yang bisa memberi clue atau bahkan ada yang pernah sukses
> mengatasi problem ini.
Sebaiknya menggunakan GNOME dari KDE jika memori pas2an
> berikut info laptopnya:
> OS: Dual OS (windows dan ubuntu 8.10)
> Merk laptop: Compaq
> Type laptop: CQ40
>
> share ilmunya ya...
>
> terima kasih.
>
> M.Ika
>
> ---
> ()'''''()
Kalau ada kesalahan dan kekurangan mohon dikoreksi dan ditambahkan
trims
Salam