On Wed, 2009-02-11 at 09:48 +0800, Nyoman [D] wrote:

> Wah.. terima kasih pak.. ternyata memang itu penyebabnya
> Sekarang semua domain saya pakai anchor
>
> Terima kasih
>
> Nyoman

Dan ternyata tidak boleh semua domain ditambahkan anchor ^$
contoh:

^$facebook.com jika user buka www.facebook.com maka domain itu akan
lolos dari option http_access deny black_doms

Kira-kira ada saran untuk penulisan regex yang tepat pak ?
Misalnya untuk kasus di atas, jika menggunakan facebook.com saja, jika
ada domain whitefacebook.com akan ikut diblock juga, sedangkan jika
menggunakan ^$facebook.com maka www.facebook.com (yang seharusnya
diblock) jadi lolos

Thanks

Nyoman