taufiq wrote:
> [...]

Kasihan sekali sistem windows, hanya dikasi obat penghilang sebentar.
Mbok ya Windowsnya dikasi Anti Virus, biar ga capek hati ngebersihin
flash disk bekas tancap Windows ke sistem Linux.

Saya tahu, tidak semudah itu membuang Windows, makanya, berilah obat dan
pengaman penuh. Install aplikasi yang hanya butuh aja, aplikasi lain
yang udah ada padanan di Linux, ngapain masih diinstall di Windows, ya to?

Kalau perlu, instalasi windows dari awal, pasang deep freeze. Lebih
bagus kalo windowsnya bisa jalan diatas virtualbox, tinggal aktifkan
snapshot. Kalau kenapa2, tinggal balik ke snapshot yang masih bersih.

--
Donny Kurnia
http://hantulab.blogspot.com