On Tue, 2009-03-03 at 17:41 +0800, Endyk wrote:
> Yg di attach file apa pak? Kan attachment cuman bisa file.
>
> On 03 Mar 09, at 16:11, "Nyoman [D]" <nyo...@royalperspective.com> wrote:
>
> Halo teman-teman
>
> Adakah tools atau scripts yang bisa menconvert/save attachment email
> menjadi file secara otomatis ?
>
> Thanks
>
> Nyo

Contoh, dalam Folder Inbox ada ratusan email, 50 mengandung attachment
file yang berbeda-beda, saya mau simpan attachment tersebut ke directory
secara otomatis (entah menggunakan scripts atau program/aplikasi).
Kalau click save as satu persatu lumayan capek pak, email yang mau
disave attachmentnya dari tahun 2005 :D

thanks

Nyoman