Halo teman-teman,

Ada yang tahu options cacti untuk ngeset maximum value pada sebuah
interface nggak ?

Ceritanya gini, saya punya cacti yang memantau traffic sebuah ethernet
di server, kadang saya juga copy file yang lumayan besar dari server
tersebut ke local computer, jadinya gambar yang ditampilkan cacti tiba2
jadi tinggi, dan traffic internetnya hampir ga kelitahan jadinya.

Nah, maunya saya, kalau seandainya ada traffic di atas 3 MB (contoh)
maka gambarnya tetap mentok di 3 MB.
Saya sudah coba di:
Management -> Data Source -> [Devicenya]
di bagian Data Source Item Fields [traffic_in] dan Data Source Item
Fields [traffic_out] Maximum Value nya saya isi 10000 (defaultnya
10000000) tetap nggak berpengaruh.

Thanks

Nyoman