2009/3/18 Donny Kurnia <donnykur...@gmail.com>:

> Yakin? Anda pernah melakukannya? Bisa tolong dituliskan di milis ini
> langkah-langkahnya, setting apn, user, dan password HANYA di HP, tidak
> di komputer?

Ikutan share pengalaman, soalnya saya juga pengguna K610i :D

Terakhir kali nyoba di Ubuntu Gutsy memang seperti itu. Tinggal colok
kabel usbnya langsung bisa jalan. Tidak perlu setting wvdial atau juga
tidak perlu setting di network manager. Langsung dikenali sebagai
interface usb0. Bisa dilihat skrinsutnya:

http://www.flickr.com/photos/ngadimin/2192638886/

Di HP di bagian USB Network tinggal diaktifkan dan dipilih koneksi
mana yang mau digunakan.

Cecep