Pada Tue, 31 Mar 2009 00:17:42 -0700 (PDT)
pakSu Suhartono <ypa...@yahoo.com> menulis:

> dh.
> Aku ingin membuat partisi baru pada hardisk Hitachi untuk install
> Slackware 12.0 setelah install Suse 11.1.  Tetapi cfdisk nya tidak
> berfungsi semestinya dengan pesan "opened disk read-only - you have
> no permission to write".
>
> Adakah partition tool yang lebih baik ?
>
> Tks  - Suhartono

Keterangan bapak kurang lengkap sepertinya ....
Sewaktu command cfdisk dijalankan, apakah posisi Harddisk
sedang di-mount ? Karena read-only tentunya ya tidak bisa
di apa-apakan sebelum bapak meng-umount Harddisk tersebut.
Coba diteliti lagi pak. CMIIW.

--
"Yok Pake Slackware-Linux" di KiosNet LiPiNuX Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927