On Wed, Apr 22, 2009 at 08:12:25PM +0700, Andika Triwidada wrote:

> /lib/lsb/init-functions ?
> belum tentu isinya sama :D

Udah lah Mas, sudah cukup setup softwarenya di debian. Tuntas sudah
penasaran, berkali2 jalanin hasilnya sama saja. Timbang nanti malah
banyak problem. Lebih baik kembali ke jalan yg benar ... :)
(baca: ikuti apa kata developer software tsb).

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~