On 6/9/09, Firdaus Tjahyadi <daus...@gmail.com> wrote:

> Setahu saya RHCE & RHCT digabung ujiannya berarti anda hanya lulus
> RHCT ya RHCEnya ngga lulus kan ?

iya, makanya saya mau ujian naik tingkat.
hehehe

>>> 2. LPI

> kata siapa multiple choice ?
kata link ini:
http://lpicprep.com/2009/04/certifiable-lpic-level-1-exam-question-types-part-1-of-2/

> sudah pernah coba belum ?
blom.

> Banyak essaynya juga kok, kalo essay mo pilih kancing yg mana :P
kan udah saya bilang multiple choice bisa ngitung kancing.
apakah saya pernah bilang itu multiple choice SEMUA?

> Coba dulu aja yg awal LPIC-1 kalau anda langsung lulus saya angkat jempol :P
sampean dah lulus pak?

> Lah di GNU/SAIR dan LPI itu soalnya adalah kasus jadi diperlukan
> pemahaman yg dalam mengenai suatu subject
>
> Jadi anda coba dulu deh
> Saya insyaallah bulan-bulan depan ambil RHCE kl dah dapat lampu hijau
> aka subsidi  dari kantor :P

yey, kalo gitu sama juga dunk!
minta duit juga loe...

> jadi nanti saya baru bisa bandingkan
ya bandingin aja

> Saya bisa cerita begini karena teman saya yg RHCE ngga lulus2 LPIC-1

saya cerita gini karena ada temen saya LPIC-1 ngak lulus RHCE.
hihihi :-p