berbagi pengalaman aja....
saya menggunakan distro fedora 9 dan utk ym n googletalk nya saya
menggunakan pidgin...
koneksi internet saya transparant terhadap internet (gak pake proxy,
dll)

selama ini sy menggunakan pidgin belum pernah ngalama masalah dgn logon
ke yahoo maupun ke google (berbarengan)....
di pidgin yg saya setting hanya user (email) dan password aja selebihnya
default.

believed to be clean.