Salam Edi, pada Mon, 29 Jun 2009 00:19:50 -0700 (PDT), anda menulis;

TL>Numpang nanya ya... saya sudah install ulang Fedora 11 berikut
TL>webserver-nya. Setelah selesai install, saya akses websitenya di
TL>Server Linux yg baru diinstall tsb website muncul dgn mulus. Tapi
TL>ketika saya akses dari PC lain websitenya tidak keluar. Di ping ke
TL>IP Addressnya dpt jawaban dgn baik, tapi kalau diping ke host-nya
TL>tidak ada jawaban. Kira2 apanya yg harus diset? apakah instalasinya
TL>masih ada yg kurang?

Rekan Edi;

kalo diakses pake nomer IP-nya bisa? kalo bisa berarti dns server belum
jalan... atau sudah jalan tapi error... CMIIW

yang lain barangkali mau nambahi atau ngoreksi...

-----
Taufiq Luthfi
http://top1xx.blogspot.com
taufiq.lut...@gmail.com