Rencana sih server 1 ini akan digantikan dengan server 2 dengan spesifikasi hardware lebih baru dan os (centos 5.3) lebih baru, klo server 2 ini sudah siap dengan squid, nantinya akan mengantikan server 1 yang sudah jadul speknya.
Mohon dibantu para pakar semua ....

salam
Gatot

tukang ketik wrote:
Emang untuk apa dibikin 2 proxy ?
Di server2 itu ada 2 eth lan, apakah dibuat router juga?
kalau untuk router jg, bukankah seharusnya no IPnya beda kelas juga
seperti server1?