Kristophorus wrote:
> Hi guys....
> Minta saran nih... saya mo bikin blog yang multi user untuk internal
> jaringan dulu.
> Enaknya pake cms apa ya....
> Rencananya ntar tiap dosen bisa upload materi di sana juga (file
> dokumen, bisa jadi termasuk multimedia)

Maksudnya multiuser itu apakah tiap2 user punya situs sendiri? atau
cukup satu situs dengan banyak user yang bisa nulis dan upload file?

Kalau yang pertama, wordpress MU memang cocok
Tapi kalo yang kedua, cukup worpress biasa aja, gak usah yang MU

> trus... seting servernya seperti apa enaknya ??

Karena ini milis linux, yang cocok ya linux, apache, php dan mysql