Bikin dns server di lokal, terus forward semuanya ke dns isp,
------Original Message------
From: Funny Farady Coastera
To: tanya-jawab@linux.or.id
ReplyTo: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Aug 4, 2009 21:20
Subject: [tanya-jawab] meneruskan DNS provider

boss mau nanya..
skenarionya gini, saya ada server ngambil DNS dari provider, nah di
dalam jaringan itu saya  mo buat server dns juga khusus lokal (udah
jadi) untuk kira2 20an komputer (sudah pake route),.. lalu bagaimana
jaringan di dalam itu bisa menerima name dari DNS provider plus DNS dari
lokal, apa di DHCPnya atau di DNS lokal tersebut... karena masalahnya
sekarang 20 komputer hanya membaca DNS dari lokat tersebut,.. ada nda
DNS masq?

--
I am registered Linux user number 487049
http://counter.li.org/cgi-bin/certificate.cgi/487049

I am registered Ubuntu user number 27659