Hello,

2009/11/5 rednux <red...@gmail.com>:
> Hi All
> kenapa quota bisa mencapai 100% sementara penggunaanya hanya 10%
>
> $df -h
> Filesystem            Size  Used Avail Use% Mounted on
> /dev/simfs             12G  1.1G     0 100% /
>
> mohon pencerahannya...
>
> --

itu sudah semua entry df -h dicopas ke sini?
koq kecil dan aneh ya ukuran disknya 12G? Flash? Disk lama?

coba dicopas ke sini hasil dari mount, uname -a dan "cd /; du -h --max-depth=1"

FYI, saya pernah ketemu problem di fedora, avail space sangat minim
dan setelah diselidiki ternyata banyak file di "undelete" dengan owner
root, dan karena kita di linux biasa bekerja sebagai limited user, hal
ini agak lama juga ketauannya (mostly karena sering install-remove
aplikasi). Coba aja, mungkin itu penyebabnya.

Rizky