2009/12/15 Lukman HDP <lukmanpurn...@ndalemkapurnaman.com>:

> M.. musti update via tarbal sourecode ya mas?
> Bagaimana klo pakai package manager aja (yum, untuk fedora/redhat).
> Setahu saya, init script itu kadang beda antar distro, dan mungkin
> juga malah tidak disertakan pada source code asli.
>
> cmiiw

Bener mas.. kenapa gak coba yang udah jadi rpm aja?
BTW, distronya apa ya?
Ini bener errornya dari paket samba nya yang harus di upgrade?
Karena saya juga pernah kejadian ketika ada client yang mau join
domain menggunakan vista. Ternyata protokol di vistanya yang agak
sedikit berbeda dengan xp, jadi vista nya yang di configure.

Mungkin bisa pake paket samba yang lama dulu, trus coba join pake
windows 7, trus liat error lognya.

--
Regards,
Adit