2010/1/12 Hardi <diast...@askom.co.id>:

> kl saya pun merasakan F12 lebih ringan dari F10...
> sekarang saya upgrade ke F12

Dell Vostro a840 yang dual core..
Wah kebalikannya ya.. :)
Untuk audio saya ikutin link dari ini
http://wiki.ngadimin.org/Panduan_Fedora_10

Saya udah otak - atik di System-Preferences-Hardware-Sounds
Saya ganti2 disitu..tadinya pake autodetect gak bisa, tapi sekarang
mendingan setelah saya install pulseaudio-module-*
Restart komputer, trus puter video yang ada di youtube via firefox
bisa, sekarang tinggal totemnya aja.

--
Regards,
Adit