Assalamu'alaikum Linuxer sekalian,

Saya ingin bertanya, bagaimana spesifikasi minimum untuk menjalankan Compiz Fusion? Soalnya di wikipedia ataupun di websitenya tidak ada keterangan lengkap mengenai itu. VGA minimal berapa VRAM-nya, terus butuh RAM kira-kira berapa, apa prosesor harus >2GHz, dan resolusi seberapa. Emmm kira-kira VGA nVidia kelas MX 4000 sudah bisa nggak ya untuk menjalankan Compiz Fusion? Terus kalau ingin memakai plugin yang mantap jaya seperti Cube/Sphere atau mungkin Rubik apakah spesifikasinya harus ditambah kekuatannya?Soalnya kalau tahu pasti khan enak bisa sharing ke teman-teman yang PC-nya lebih bagus

Segitu aja kawan-kawan, maaf kalau pertanyaan saya pemula banget...

Wassalam,

Ade Malsasa Akbar
http://ademalsasa.co.cc