Salam semuanya,

Sesuai dengan subject,

- Apa ada yang punya pengalamannya untuk iredmail di centos lengkap
dengan spamassain'nya?

- Apakah iredmail termasuk salah satu mail server yang stabil? (disini
saya ada sekitar 50 user)

- Saat ini mesin yang disediakan adalah PC lenovo 3000 H series, yang
menurut bos hanya untuk sementara sampai server benerannya datang.
Speknya kurang lebih HD = 500 GB, RAM = 2 GB, Processor = Intel core
2.. Mengingat mesin ini adalah PC desktop, software apa yang
kira-kiranya cocok untuk membackup semua email user dan file-file user
?

- Yang terakhir, rencananya di mesin ini juga saya akan membuat PDC
untuk client 50 user tadi, apakah masih boleh jika saya gabungkan mail
server dengan PDC ?

trims