Pagi All,

Baru saja saya membuat Domain Controller dengan samba, dan client pun
sudah bisa join domain di server saya (client menggunakan windows xp
sp2).

Pertanyaan saya adalah :

1. Saat saya mengecek log samba  didalam folder ini banyak sekali ip
yang saya tidak kenal tetapi ada juga ip jaringan saya. contohnya :
jaringan saya menggunakan ip 192.168.10.xx - 192.168.10.xx katakan
saja, tetapi di log/samba ada ip seperti 117.242.61.28.log
211.60.190.75.log    88.181.141.72.log   dan masih banyak lagi.

darimana ya asal ip itu? dan bagaimana supaya yang muncul di log saya
hanya ip untuk jaringan saya saja? atau apa bisa log tersebut saya
ganti dengan nama komputer client saja agar memudahkan dalam melihat
log.

2. saat ini saya menggunakan perintah "tail -f
/var/log/samba/ip_client.log" perintah ini hanya mampu membuat saya
memonitor satu user saja, apakah mungkin ada perintah di samba untuk
melihat semua log user? kalau di squid biasanya ketika saya ketik
"tail -f /var/log/squid/access.log" maka yg keluar adalah log semua
user, bagaimana perintahnya jika di samba?

Trims sebelumnya,