Bisa pake rakitan PC, kalo mau cari yang box juga sudah ada, buat aku probadi
mikrotik dan segala fiturnya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan SOHO,

Sent from my iPhone

On Jan 22, 2010, at 3:38 PM, "Iyan D" <iyan_mepr...@yahoo.com> wrote:

Terima kasih rekan rega.... apakah mikrotik dgn rakitan pc atau
routerboard???... Mngingat mau pake proxy

Trima kasih
------Original Message------
From: Rega Bond
To: tanya-jawab@linux.or.id
Cc: tanya-jawab@linux.or.id
ReplyTo: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Linux denga all in one
Sent: Jan 22, 2010 2:18 PM

Kalo aku sih jawabnya Mikrotik,

Sent from my iPhone

On Jan 22, 2010, at 1:38 PM, "Iyan D" <iyan_mepr...@yahoo.com> wrote:

Hai rekan2 semua... Saya anggota baru di milis ini.... Mau curhat dan nanya2
sdikit nih....
Saya berencana mau bangun server warnet dgn menggunakan linux... Tools Apa2
saja yg di butuhkan sebagai proxi server, bandwith limiter dan load balancing
jika ingin membuat 2 line speedy jadi 1?... Apakah suse enterprise server 10
sudah mempunyai  fitur tersebut?.... Apakah 1 mesin linux sudah bisa menjadi 1
bagian dari smuanya itu tanpa adanya routerboard?....

Terima kasih sebelum kepada kawan2 semua...

Masukan dan saranx sangat di hargai...

YM! : iyan_mepro
FB : Iyan Dunda

YM! : iyan_mepro