2010/2/2 crazynuxer <crazynu...@gmail.com>

> maaf anycast ini bukannya hanya untuk membagi load dari dns server
> agar lebih terdistribusi ya ?
> mungkin keuntungannya adalah mempercepat proses query tapi tidak
> membantu proses geoip
> cmiiw

hehe, iya sih, kurang cocok untuk serve TCP
memang maksud saya menyebut anycast hanya
sekedar menggambarkan kekaguman saya atas efeknya
yang bisa mengarahkan query DNS ke lokasi "terdekat" tanpa
pemborosan IP

barangkali ini yang lebih tepat untuk split view berdasar lokasi
geografis: GeoDNS
http://www.caraytech.com/geodns/

--
andika