2010/2/7 ferry teguh pratama <cybe...@gmail.com>

> hi all,
>
> adakah rekan2 yg pernah mengalaminya, saya belum juga sukses nih.
> tiba2 greeter app sya sperti crash, selalu gagal load desktop dan
> balik lg ke greeter login, bahkan tiba2 greeter hilang tiba2 dan
> menampilkan shell sesaat lalu tampil lagi greeter login. ini selalu..
>
> ada rekomen utk update, tp jika sya pilih shell prompt with network
> dengan modem usb, sya bingung connectingnya..

coba login dengan mode teks
tekan Ctrl+Alt+F1 dulu

kalau login pada mode teks berhasil, silakan coba diteliti isi berkas
~/.bash_profile ~/.profile dan ~/.bashrc siapa tahu ada perintah
yang bermasalah

coba juga create user baru dari mode teks
lalu login mode grafis ke user tersebut, mestinya gak ada masalah

--
andika