Pada Mon, 8 Feb 2010 08:17:30 +0700
taufiq luthfi <taufiq.lut...@gmail.com> menulis:

> Hallo Pandu Prasetyo <shinigami.rem...@gmail.com>, email anda pada
> Wed, 06 Jan 2010 23:29:42 +0700 adalah;
>
> ->Kepada semua,
> ->
> ->Saya menginstall ubuntu 9.04 di laptop teman saya dengan
> spesifikasi ->intel dual core 1,6 GB dengan ram 1 GB, dengan
> hardisk 250 GB. ->Sebelumnya sudah terpasang Windows XP di laptop
> tersebut ketika di ->install ubuntu 9.04 melalui BIOS awalnya
> berhasil, tetapi hanya ->pemilihan option install ubuntu tapi
> ketika saya tekan INSTALL UBUNTU, ->proses selanjutnya tidak keluar
> [...]

Kalo anda menggunakan Vga dg Chipset Chrome,
yang kebetulan tdk didukung ... maka saya ucapkan
"selamat" :)

Anda harus mengubah konfigurasi vga driver nya
supaya menggunakan VESA saja, sayangnya kalo
Distro sejak awal langsung masuk grafis... ya
"matilah kau" (layar kosong tanpa secuil salju).

Bisa dicoba sih dengan init 2 atau init 1,
tapi khas Ubuntu saya blm tahu bagaimana
caranya memaksakan init tsb. CMIIW.

--
"Yok Pake Slackware-Linux" di
KiosNet LiPiNuX Comal-Pemalang