siang semuanya,
saya mau tanya.. saya mau merakit server untuk migrasi web server
aplikasi agar kinerjanya lebih tinggi, sebelumnya sy pake HP ml 303
dengan fedora core 2 dan postgresql 7.4.7-3
karena budget terbatas saya ingin merakit saja namun spek postgre
masih saya pertahankan karena kompatibilitas dari aplikasi yang ada,
pertanyaan saya adalah :
1. jika saya pakai spesifikasi 2xquad core dan hardisk SAS apakah
linux fedora ada masalah dalam instalasi? yang sy khawatir tidak
terdetect
2. apakah teman2 ada rekomendasi spesifikasi untuk server rakitan
untuk web server ( app server ) dengan budget 20jt

Terima Kasih

Andri Rohim