mungkin bisa bermain di level iptables kalau di linux.
Tapi walaupun transparent sebetulnya  basic cuman nge forward request
port 80 ke proxy squid dan squid yg ngerequest keluar.
kebetulan di tempat saya ada yg pakai , saya coba restart squid dan
efectnya teamviewer terputus mungkin karena versi gratis tidak bisa
reconnect.

sonjaya
http://www.sharenupload.com