----- Original Message -----
From: "Ferry Kristianto" <mailtomyitan...@gmail.com>

> Biasanya masalahnya ada di wireless dan audio. Tapi kalo chipsetnya
> intel, lebih banyak supportnya daripada chipset lain.
> Selama anda terhubung dengan repository, mencari update driver saya rasa
> tidak masalah.
> Linux sekarang jauh lebih user friendly daripada dulu.  Saya menggunakan
> ubuntu 10.04 di laptop Compaq CQ40, masalah yang timbul hanya di
> wireless dan modem.
> Karena saya tidak butuh modem internal, jadi tidak saya perbaiki.
> Kalo VGA, untuk intel GMA otomatis detect.

Terima kasih atas sharingnya mas, untuk di Notebook Compaq CQ40 saya juga
sudah mencobanya di Notebook teman dengan Ubuntu 10.04 live USB semua jalan
normal termasuk Compiz juga sudah bisa.
Kalo yang untuk Netbook, dengan Intel® AtomT Processor N450 ada seorang
teman yang mengalami hang ketika di install beberapa distro yang versi
desktop.
karena saya memilih netbook dengan pertimbangan harga yang sesuai kantong.

Apakah ada yang sudah mencobanya lagi?

--
salam,

Agung Haryono