On Fri, Jun 11, 2010 at 02:05:31AM +0700, Firdaus Tjahyadi wrote:

> Maaf setelah saya cek kembali ternyata
>
> Jika tidak menggunakan proxy juga tidak bisa mengakses www.permatanet.com
>
> Dimana www.permatanet.com bisa diakses via RHEL 4 dan squid saya
>
> saya juga sudah mencoba menggunakan distro lain tanpa proxy hasilnya sbb:
>
> 1. Ubuntu 9.10 dan 10.4 tidak bisa mengakses
> 2. Mandriva 2007 bisa
> 3. SLES 10 bisa
>
> Saya Cek di netcraft bahwa www.permatanet.com menggunakan OS Windows
> 2000 dan MS IIS 5.0
>
> Saya menduga bahwa koneksi SSL www.permatanet.com hanya compatible
> [...]

Mau kasih laporan koneksi ke https://www.permatanet.com

Ubuntu 8.04:
 - Browser firefox 3.5.2 tidak bisa dengan koneksi speedy.
 - Browser firefox 3.5.2 bisa dengan ssh tunneling ke server vps.
 - Browser Links 2.1pre32 tidak bisa dengan koneksi speedy.
 - Browser Opera version 10.10 build 4742 tidak bisa.

Slackware 10.2
 - Browser Links 2.1pre18 bisa dengan koneksi speedy 2mb

Proxy tidak perlu disebutkan karena koneksi https tidak dilewatkan
ke proxy squid.

--
Arief Yudhawarman
http://awarmanf.wordpress.com