Sesuai dengan arahan yg Abang2 semua berikan, webnya sudah bisa
diakses lokal (dalam jaringan LAN) yaitu dengan menambahkan
ip server webnya di /etc/hosts client.
Untung bang Ery singgung tuk memperkenalkan di dunia maya, jadi mau
nanya lagi nih kepada (Abang semua) cara memperkenalkan di dunia
mayanya kira2 apa langkah2 yg harus saya lakukan? Dengan dasar
pertimbangan sbb:
1. Saat ini sudah ada sebuah server DNS yg berfungsi juga sebagai mail
server dan webserver
2. Saya ingin memisahkan webservernya ke server yg saat ini saya coba
konfigurasi
3. Settingan apa saja yg perlu agar webserver uji coba ini bisa
diakses dari dunia maya?
Sebelumnya saya haturkan banyak terimakasih..!

Salam,
Horasima