> Beberapa paket memerlukan kernel versi tertentu,
> jika paket yg bergantung kernel tertentu tak ikut diupdate
> paket tidak akan jalan. Contoh paket:
> + VirtualBox perlu setup ulang setelah update kernel
> + kmod-nvidia
> + kmod-staging
> + kmod-wl
> + dsb
>
> ---
> Nana Suryana | http://suryana.or.id/ | http://twitter.com/na2sr/

berarti kesimpulan yg bisa saya petik adalah :

1. upgrade kernel dari yum tidak masalah
2. jangan upgrade kernel dengan rpm -U
3. perhatikan dulu sebelumnya paket2 yang terinstall, apakah sudah
bisa berjalan dengan baik di kernel yang baru? (wah ini taunya
darimana ya??)
4. hapus kernel lama saat semua aplikasi / paket sudah berjalan dengan baik

Trims buat sharingnya Pak Nana dan Pak Aditya, sangat bermanfaat
infonya buat saya.

Salam,
Thew