setuju om...mailserver komplex banget ga ini ga itu slalu ada bnyak
mslhnya.....kadang dulu semppat berpikir ternyata pihak hosting ribet
bener yh ngurusin klien yg pake mail dr hosting mana ada bnyak lagi yg
ngehost di satu cpanel itu.......

sedangkan kita 1 mailserver aja ampe klabakan tp puas jd tau
teknikalnya dan cara kerja mailserver.. ^^ ga di boongin lg sm pihak
hostingan....hehehehe