On Tue, Sep 28, 2010 at 11:47:26AM +0800, kurniadi wrote:
> Aku pake ntop bagus banget, cuma aja perlu pc yang powerfull, ram gede
> minimal
> 1Gb, kalo kurang performance nya pasti drop, lebih baik di pasang di
> gateway/proxy supaya keliatan in/out traffik nya. kalo yang kurang real time
> coba yang lain, cacti, mrtg, atau munin.

Ngomong2 bandwidth monitoring di dd-wrt itu real time padahal resource
hardwarenya kecil. Pakai tool apa ya? Flash ?

IMHO, asal bisa baca trafik paket ke ip destination, tinggal buat gui
interface untuk menampilkan bandwidth monitoring secara realtime.

--
Arief Yudhawarman
http://awarmanf.wordpress.com