Beberapa IBM XSeries terbaru kadang memiliki modul ELiLO sendiri.
Apakah seri ini memiliki modul yang sama ? Saya pribadi biasanya
menggunakan SLES 11 atau RHEL/CentOS untuk server-server IBM branded
karena biasanya sudah support by default.

Kalau tidak mau menggunakan ELILO, kita mesti mengubah opsi bootloader
jadi legacy.

Maaf, mungkin nggak berhubungan tapi siapa tahu ada manfaatnya :-)
Enggak pake elilo, jua gak utak atik opsi bootloader tuh, iya kata nya di forum ubuntu juga ada yang udah coba pake Centos 5.5 bisa jalan tuh. aku gak coba kemaren karena gak punya dvd kosong, dan entar admin nya bingung sih, dia biasa pake ubuntu.