2010/10/4 Asri Rachman <kid...@gmail.com>:
> saya sedang melakukan migrasi server. ada sebuah database yang ingin
> saya export, ukuran hasil exportnya sekitar 500 MB, adakah cara untuk
> mengexport sebuah database dimana hasil exportnya terbagi dalam
> beberapa file yang berukuran masing2 berukuran 50 MB ?

Bisa split hasilnya, jadi filenya udah jadi dulu, baru displit pake
tool lain. 'man split' — gabungnya kembali pake cat (sebenernya cat
itu memang tujuan aslinya ya utk menyambung2 seperti ini,
conCATenate).

Kalo tidak mau pake tool tambahan (seperti split+cat), anda harus
lebih spesifik, databasenya database apa.

Ronny