dari domain manager PANDI cuman inputan ns saja. Yang dulu ns
pasarhosting, lalu saya ganti ke ns afraid.org.
Yang saya pusing kenapa masih ada pengarahan ke hosting lama, padahal
sudah saya ubah. Apa yang harus saya lakukan ?

Asri Rachman

GTalk : kidx13
YM : kid...@ymail.com
Plurk / twitter : kidx13