2011/1/13 "mbah Darmo" <cybe...@gmail.com>:

> Mas Vavai,
> saya sudah set DNS nya ke Public DNS google 8.8.8.8 tapi kok ya belum bisa ya?
> apakah ini masalahnya di server saya?setting yang tidak pas?ataukah
> aplikasi yang tidak kompatibel dengan https nya facebook?
> dulu pernah ada masalah seperti ini,cuma gak bisa login di facebook,
> ada rekan yang ngasih solusi di squid.conf ditambahkan server_http11
> on, udah langsung beres...,eh ini muncul masalah yang sama...saya
> menggunakan squid 2.7 OS nya SLES 10,ataukah ada paket di OS nya yang
> sudah jadul?sehingga seperti inikah?wew...bingung saya...
> [...]

Kalau mas aza bingung apalagi kita sebagai penonton dan pengamat, hehehe...

Opsi untuk trouble shoot-nya ada 2 :

1. Check squid log dengan perintah tail -f dan coba lihat, apa saja
pesan di log saat ada yang akses FB via proxy
2. Coba install proxy di sistem yang baru (misalnya diatas virtual)
dan test apakah masalah yang sama tetap terjadi, ini akan menjawab
apakah problemnya di app atau karena sebab lain.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
Blog (ID)                                  : http://www.vavai.com