On 2/10/2011 9:10 AM, Ketupang wrote:
On 2/9/11, Hans Wiriya T<h...@chuosenko.co.id>  wrote:
samba saya saya set di global dg veto files supaya file mp3 ga bisa di
simpan di sana dan ud berjalan baik. masalahnya ketika sy coba rename
extension misalnya dari abc.mp3 ke abc.doc, maka abc.doc bisa disimpan.
apa ada trik utk menghindari manupulasi file extension ini? thx atas
bantuannya.
Apakah user diberi hak rename (tulis) juga?
Kenapa gak read only aja?

2 alasan:
1. user bisa read/write, kan intinya file server
2. saya coba rename file mp3-nya dari client pc dulu, baru taro di samba dan sukses. padahal kita maunya hanya nyimpan file kerjaan.

-----
No virus found in this message.