Dear,

Saya ada mesin dengan mboard Intel S500VSA embedded raid controller
dengan chipset megasr 1064e/1068. Intel menyebutnya SW-RAID tapi lebih
tepatnya FAKE RAID.

Di install Centos 5.5 dengan driver raid RHEL 5.5, HD 2 x 80 GB di
seting RAID 1. instalasi sukses dilanjut dengan simulasi HD failure dg
mencabut salah satu HD, system masih jalan dengan 1 HD, kemudian HD
dipasang semua, dan system menginformasikan terjadi DEGRADE pada raid.

Setelah OS boot sempurna proses rebuild "on the fly" tidak berjalan,
sedangkan kalau saya instal mesin tersebut dengan RHEL 4.4 proses
rebuild "on the fly" berjalan sempurna.

Apa ada yg berpengalaman dengan masalah serupa ??

--
Best Regards,
Cahyo Purnomo