Dear all,

Saya di kantor kan masih banyak menggunakan Ubuntu 8.04. Nah supaya mudah, saya buat server repo-nya dengan acuan ubuntu.indika Tapi karena Ubuntu 8.04 sudah tidak di-support lagi, dan mirror-nya juga sudah hampir hilang, saya berencana memindah paket-paket 8.04 sebagai mirror sendiri. Soalnya ini tercampur dengan paket dari 10.04 dan 11.04.
Saya menggunakan apt-cache untuk download mirror-nya.

nah, yang jadi masalah, paket 8.04 di server saya tercampur dengan versi 10.04 dan 11.04. Lalu bagaimana memindahkan paket-paketnya? Saya kurang ahli dalam shell-script.
Apa ada yang bisa bantu?

thanks