Dear all,

Aku lagi nyari sopwer untuk pembelian, yang bagus apa yah?

kebutuhannya kurang lebih sama dengan point of sales, tapi kebalik.
bukan menjual, tapi membeli.

Aku lihat, rata rata sofware didesain untuk memesan barang (seringkali
malah pakai purchase order) dalam jumlah besar, dan menjual secara
retail.

Nah, kebutuhanku tepat sebaliknya.
Pembelian secara retail, lalu menjual secara partai.

Atau, minimal kalau software macam Lemon POS bisa dibalik prosedur
jual dan belinya, sudah cukuplah untuk kebutuhanku.

Kalau ada yang punya info software seperti ini, pls bagi bagi yah....

Setidaknya, nama generik untuk software seperti ini apa yah?
Biar mudah nyari di google.

--
Salam,
Adi Nugroho