2012/2/20 edward enigma <eddie.red...@gmail.com>:
> Salam tuk semua disini ...
>
> Saya baru join.
> Thn 2000 an silam memakai linux RH 6.2 -sd 7.2 (tahunya cuma itu saat
> itu),tuk hobby bermain2 di modus shell prompt saja.
>
> Thn 2003 berhenti krn kesibukan....fatalnya sampe bertahun2 kemudian :)
> Skr mo mulai kembali membangkitkan hobby lama tsb.
> Skr punyanya cuma FEDORA CORE 1.
>
> Tujuan saya cuma mau running di shell prompt saja spt hobby dulu
> :)...tuk pembelajaran msh masuk akalkah kalau saya pakai saja Fedora
> core 1? Tidak untuk GUI.
> [...]

Salam kenal juga.
Wow tahun 2000 saya baru kenalan sama yang namanya wordstar sama lotus :D

Untuk fedora core 1 dengan yang sekarang pasti sudah banyak perubahan.
Baik dari filesystem hingga manajemen user nya.
Mungkin bisa dililhat di link berikut untuk perubahan yang ada di
versi Fedora 16.
http://docs.fedoraproject.org/en-US/Fedora/16/html/Technical_Notes/index.html

--
Regards,