Lah kan ada Linux yang komersial :)

>         Setidaknya Linus tidak ngotot tentang Linux atau GNU/Linux.
>         Sedangkan RMS, sampai Priyadi saja "mengingatkan" agar penerima
>         tamu di Indonesia, kalau RMS jadi datang, jangan menyebut "open
>         source", tapi "free software". Bisa seharian penjelasan tentang
>         term tsb.

Yes. Masih banyak hal lain lagi.
Linus tidak keberatan paka Bitkeeper  untuk mengelola kernelnya.
RMS, karena Bitkeeper bukan free software, mengatakan seharusnya
tidak boleh pakai Bitkeeper.
Silahkan intip di sini misalnya:
http://www.freeos.com/articles/4515/

Sifat keras kepala RMS ini yang kadang-kadang bikin susah orang.
AST juga suka keras kepala.
Kalau Linus, kayaknya easy going aja...
Menurut saya itu salah satu hal yang menyebabkan GNU/Linux
lebih populer dari GNU/Hurd, Minix, *BSD.

-- budi

Kirim email ke