On Mon, 1 Nov 2004 16:32:07 -0500, boy avianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau butuh website yang standard-compliant, aksesibilitas tinggi dan
> looks good, saya bersedia membantu.

ok. silahkan dibuat draft desainnya.
mungkin rekan-rekan lain juga bisa kasih saran2 mengenai apa saja
yang seharusnya ada di situs idcert
hostingnya mau dimana?

nah, karena sudah mulai teknis, apa sebaiknya diskusinya di
milis idcert <[EMAIL PROTECTED]> saja atau tetap di sini?
saya tidak ada preference. hanya kalau di sini, apa tidak mengganggu?
kalau mau di milis diskusi, nanti saya masukkan email2nya ke sana.

-- budi

Kirim email ke