Pada 18 Jan 2005, 11:52:17 +0100, Made Wiryana menulis (diringkas):

> ISSN biasanya tergantung negara kita apply, nah ini yang saya kurang
> tahu di Indonesia, Mungkin perlu tanya pak Sulistyo Basuki (Prof.
> Sulistyo Basuki, pengajarn Ilmu Perpustakaan UI).
>
> IMW

---akhir kutipan---

        Saya pernah bertanya ke LIPI lewat form yang disediakan di situs
        Web mereka, untuk keperluan blog, sampai saat ini belum ada
        respon. :-( Apakah memang harus lewat jalur perorangan ya?

        Kalau dilihat dari pengalaman di negara lain,

        http://google.com/search?q=blog+issn

        memang ada yang menyarankan (di forum), ada yang berhasil dapat,
        dan ada juga yang ditolak.

--
amal

Latin is a language,